Sign in with Gmail Subscribe on YouTube

PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 3 SAWAHLUNTO

Dilihat: 276

PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH (PKKS) TAHUN 2022

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah adalah kegiatan yang dilakukan untuk menunjukkan proses dan hasil kerja yang dicapai Kepala Sekolah baik kualitas maupun kuantitas, ketepatan waktu kerja dan sebagainya yang diadakan setiap setahun sekali

 

Untuk mempersiapkan instrument sesuai bukti fisik kepala sekolah membentuk tim PPKKS yang barasal dari berbagai bidang yang ada disekolah. Tim-tim yang sudah dibentuk antara lain, Tim Manajerial, Tim Standar Kompetensi Kelulusan, Tim Standar Isi, Tim Standar Proses, Tim Standar Penilaian, Tim Standar Pendidikan dan Tenaga Pendidik, Tim Standar Sarana dan Prasarana, Tim Stamdar Pengelolaan, Tim Standar Pembiayaan, Tim Pengawasan dan evaluasi, Tim Kepemimpinan Sekolah, Tim SIM Sekolah, Tim Pengembangan Kewirausahaan, Tim Supervisi, Tim Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

 

Pada hari senin tanggal 7 November 2022 SMA Negeri 3 Sawahlunto telah melaksanankan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) dengan sangat lancer. Penilaian tersebut dilakukan oleh tim penilai yang terdiri dari Bapak Radinas, S.Pd, M.Kom, ibu Dra.Nurhepi, M.Si dan ibu Siyohelpiyanti, M.Pd. Turut hadir juga perwakilan dari komite, murid SMA Negeri 3 dan perwakilan dari orang tua murid.

  

Dalam Sambutannya Bapak Radinas, S.Pd, M.Kom mengatakan bahwa dalam Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Tahun ini ada 5 hal yang akan dinilai. 1 Tugas Manajerial. 2 Pengembangan Kewirausahaan, 3 Supervisi, 4 Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan, 5 Tugas Tambahan dan Penunjang.

Semoga dengan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) tahun ini SMA Negeri 3 Sawahlunto akan semakin maju dan berkembang

Galery Foto